Senin, 21 Desember 2020

distributor aspal murah

   

distributor aspal murah - Tack coat / Lapis perekat adalah lapisan aspal cair yang berfungsi sebagai perekat antara aspal lama dengan aspal baru. 





Lapis perekat ini terletak diatas permukaan 





aspal lama atau permukaan beton yang kering. Tipe aspal yang digunakan untuk membuat ini adalah penetrasi 80/100 atau 60/70 yang dicairkan dengan 25 sampai 30 bagian minyak tanah per 100 bagian aspal. 





distributor aspal murah
distributor aspal murah





Pekerjaan dilakukan menggunakan alat asphalt distributor yang terbuat dari truck yang dilengkapi dengan aspal, pompa, dan batang penyemprot. 





distributor aspal murah - Pekerjaan bisa dilaksanakan 





apabila lapisan aspal lama sudah dibersihkan terlebih dahulu dari debu- debu atau tanah agar lapisan bisa bekerja secara maksimal. Setelah di hampar menggunakan asphalt distributor, sebaiknya jangan terlalu lama untuk segera menutup dengan lapis aspal baru. Jika dibiarkan berhari- hari tidak segera diaspal menggunakan hotmix yang baru dikhawatirkan lapisan sudah tertutup debu. 





Adapun metode pelaksanaan antara lain: 





  1. Tempat penyimpanan aspal emulsi biasanya satu tempat dengan Asphalt Mixing Plant. Tempat penyimpanan harus aman dan tidak terkena hujan. 
  2. Lokasi penghamparan disiapkan terlebih dahulu setengah badan jalan atau 1 lajur. Persiapan meliputi rambu- rambu pekerjaan.
  3. Lokasi penghamparan dibersihkan terlebih dahulu dengan air compressor. 
  4. Tack coat dimasukkan ke dalam asphalt distributor dan menuju ke lokasi penghamparan
  5. Penghamparan tack coat dilakukan pada 1 lajur terlebih dahulu. 





Untuk kali ini pembahasan kita mengenai Tack Coat / Lapis Perekat cukup sampai disini dulu ya Sobat dan apabila ada pertanyaan silahkan hubungi kontak kami yang ada dibawah ini





Hub Kami : (021) 73662418 – 082112999002
Email : tinggijayaabadi@gmail.com
website : https://konstruksi-jasa.com





Tinggi Jaya Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, dengan pengalaman yang sudah bertahun – tahun kami kembangkan, tahapan proses yang mengedepankan kualitas dan kehati-hatian, serta eksekusi pengerjaan proyek yang signifikan, demi tercapainya kepuasan client sehingga terwujudnya jalinan kerjasama yang continue dan berkepanjangan.





pencarian dari google:
Harga aspal tangerang – Agen lem aspal – Agen aspal emulsi tangerang – pengaspalan aspal buton – harga aspal curah – harga aspal bakar / curah – grosir aspal curah banten – Distrubutot aspal cair hotmix murah – distributor aspal cair murah – aspal cair buton - pengaspalan murah - aspal hotmix - material injeksi beton - pembuatan jalan beton - pengaspalan aspal buton - distrubutot aspal cair hotmix murah - aspal cair buton - distributor aspal murah - agen lem aspal - aspal emulsi tangerang - Pengecoran Jalan Seindonesia - vendor Aspal Hotmix - Vendor Pengaspalan - Jasa Pengaspalan Jakarta - Aspal Harga Per Meter


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARGA ASPAL EMULSI

     Harga Aspal Emulsi Aspal Emulsi Harga Aspal Emulsi – MACAM- MACAM ASPAL DI PT. TINGGI JAYAABADI INDONESIA  Aspal  emulsi adalah campura...